Penilaian

Penilaian

1. Teknik penilaian      : Proses dan tertulis

2. Bentuk instrumen    : Lembar pengamatan dan tes objektif

3. Contoh instrumen   :

Penilaian proses

Keterangan:

  1. Ketepatan hasil (0-50)
  2. Keterampilan melakukan pengamatan (0-50)
  3. Kemampuan mengajukan pertanyaan (0-50)
  4. Kemampuan menjawab pertanyaan (0-50)

Penskoran :

Skor siswa= total skor/2

Kriteria skor siswa :

0 – 25              : Sangat kurang

26 – 45            : Kurang

46 – 65            : Cukup

66 – 85            : Baik

86 – 100          : Sangat baik

Penilaian tertulis

2. Tes objektif

Setiap soal benar bernilai 10

Setiap soal salah bernilai salah 0

Penskoran :

skor siswa= total skor/10

Kreteria skor siswa

0-50 = Kurang

50-70 = Sedang

70-100 = Baik

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: